[fogri] Re: log??????????

  • From: <herman.h.darman@xxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 5 Nov 2001 07:28:52 +0800

Kalau saya lihat di Shell yang jadi petrophysicist jarang yang dari
geologi atau geophysics.
Yang jago-jago itu kebanyakan dari fisika murni. Mereka punya
background PhD di nuclear science, PhD di numerical physics, dlsb.
Bahkan sarjana teknik kimia banyak yang jadi petrophysicist. Paling
dekat petroleum engineering, atau reservoir engineer yang jadi
petrophysicist. Belum pernah, sampai sekarang ini, lihat geologist yang
jadi petrophysicist berkelas. Mungkin di Indonesia ada?

Untuk FOSI bagaimana kalau lecture log dan seismic digabung. Wah bagus tuh...!

Herman Darman