[fogri] Re: log??????????

  • From: "Syaiful, Mohammad" <Mohammad.Syaiful@xxxxxxxxxxx>
  • To: "'fogri@xxxxxxxxxxxxx'" <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 2 Nov 2001 13:57:01 +0700

Hebat mana antara log dan seismik? Kalau bisa menjawab ini: hebat mana
antara suami dan istri? Nah, jawabannya sama. Suami dan istri saling kerja
sama, itu baru namanya hebat!

FOSI punya Tour Lecturing tentang Log (pak Rovicky dan Henry) dan Seismik
(pak Aris dan Hasan) yg sudah terbukti bagus ketika dilaksanakan di Bogor
(Unpak), Bandung (Unpad), Yogya (UGM, STTNas, UPN). Kalau tidak ada
halangan, tahun depan kami akan coba terbang ke Unhas. Biarlah nanti rekan
Syudkirman dan kawan2 lainnya di Ujungpandang bisa mendapatkan sedikit info
tentang log dan seismik ini.

Salam,
Syaiful