[fogri] Re: log??????????

  • From: "Febry Hariyannugraha" <febry_hariyannugraha@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 5 Nov 2001 10:24:19 +0700

Jaman saya kuliah dulu, saya pernah mendapat lecture dari FOSI dengan
pembicaranya Pak Herman Darman, mengenai Petroleum Exploration.Pada waktu itu
saya yang mengkoordinir semuanya karena saya ketua Himpunan Mahasiswa Geofisika
UI.
Saya akan forwadkan email ini ke mahasiswa Geofisika UI (HMGF UI), dan mungkin
nanti mereka bisa mengkoordinasinya dengan Mas Syaiful.
Terima kasih sebelumnya untuk dapat memberikan kesempatan untuk mahasiswa S1
Fisika UI.

Regards,

Febry Hariyannugraha

"Syaiful, Mohammad" <Mohammad.Syaiful@xxxxxxxxxxx> on 11/05/2001 09:22:11 AM

Please respond to fogri@xxxxxxxxxxxxx

To:   "'fogri@xxxxxxxxxxxxx'" <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
cc:    (bcc: Febry Hariyannugraha/C/Indonesia/Mobil-Notes)
Subject:  [fogri] Re: log??????????

Ide penggabungan sih, bagus saja. Tapi memang mesti dilihat dulu calon /
target pesertanya. Lha gimana, wong masing2 log dan seismik saja (yg cuma
sehari), sudah banyak yg minta didetilkan kok.

Utk rekan2 mhs di UI, FOSI juga akan berpikir deh kalau diminta. Mungkin
para presenternya mesti merevisi atau menambah materinya, karena biasanya
'kan mereka 'bermain' di depan para mhs geologi. Boleh tahu, seberapa banyak
materi geologi (geologi dinamik, stratigrafi, petrografi, dsb) yg diajarkan
di Program Geofisika (S1 Fisika UI) tsb?

Salam,
Syaiful