[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Padang Pariaman Siapkan Perda Mengaji

  • From: Carla Annamarie <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: 10-Nov-2005 10:48:20 ZE7

Dear Pak Rio,

MK dapat mengadakan judicial review apabila dalam peraturan tersebut
bertentangan dengan UUD 45 , tolak ukurnya adalah UUD 45,

correct me if im wrong, tapi MK hanya bisa menguji suatu UU bukan perda..

             "Rio Wardhanu"
             <Rio.Wardhanu@sns
             group.co.id>                                               To
             Sent by:                  <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
             ppiindia@yahoogro                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       RE: [ppiindia] Re: Padang Pariaman
             11/10/2005 10:36          Siapkan Perda Mengaji
             AM

             Please respond to
             ppiindia@yahoogro
                  ups.com

mBak Carla,
Bukankah mahkamah konstitusi juga berhak menguji secara materiil
terhadap perda?

Salam hangat,
Rio