[nasional_list] [ppiindia] Re: Padang Pariaman Siapkan Perda Mengaji

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 02 Nov 2005 00:14:11 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **cemen deh cemen,

MUI dibandingken Vatican, FPI dijadiin sampel keislaman. SI
dipandang sempit. Memandang sesuatu dari sebelah matanya yang picik.
Kalo percaya Tuhan, pinjem kaca mata Tuhan deh. Pinjam sifatNya yang
Bijaksana, yang Adil, yang Mulia, yang Melihat, yang Mendengar..etc.

He..he dalam hal ide saya pendukung 'negara federal' buat Indo,
terserah daerahnya mo ngatur gimana. Silakan pake syariah kristen
kalo Kristen punya syariah silakan pake syariah hindu, kalo hindu
punya...

So lllo gitu what?

salam aming,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Anti Teokrasi <noteokrasi@xxxx>
wrote:

> Lina Dahlan <linadahlan@xxxx> wrote:
> Sepertinya sampeyan ini mengalami paranoid yang berlebihan
terhadap
> agama (Islam).
>
> __________
>
> Kalau sampelnya aja udah kayak FPI gitu bagaimana dengan yang
lainnya?

> SI itu jelas-jelas melanggar UUD dan pemerintah negara ini tidak
boleh inkonstitusional. Kaum minoritas harus mempunyai hak yang sama
dengan kaum mayoritas. Tidak boleh kaum mayoritas memaksakan
hukumnya kepada kaum minoritas.

> Apa jadinya kalau Propinsi Bali menerapkan syariah hindu,
NTT+Sulut+Sumut+Maluku+Papua dsb menerapkan syariah Kristen, apakah
kaum minoritas di sana akan dengan sukacita menyambut dan
menerimanya?

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM