[nasional_list] [ppiindia] Re: Re :Cinta, Tak Sebatas Asmara

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 16 Feb 2005 11:42:51 -0000

Karena itu,mBak, mari kita tekankan persamaan kita sebagai manusia,
yang adalah sifat hakikat manusia yang manusiawi, yakni naluri yang
mulia. Ini ada pada setiap manusia.

Kita menjadi mulai karena amal, bukan karena kepercayaan kita. Kita
langsung bertindak mulia diawal sebuah hari, tanpa mencari dahulu
ayat apa yang mendasari. Berdharma.

Seringkali, makin kita berkutat pada ayat ayat, seringkali kita
lupakan sifat hakekat manusiawi yang mulia. Berlaku mulia jauh lebih
sulit daripada sekedar mengikuti ritual sebuah agama.

Bukan warna kuning yang menandai emas itu emas, namun seluruh
substansinya. Logam mulia.

Salam dalam dharma

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxx>