[nasional_list] [ppiindia] Re: Perdagangan Wanita dan Pelacuran

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sat, 30 Sep 2006 07:44:49 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Iya lho mas, tetangga saya dikomplex
perumahan villa kami di Vienna
ada empat keluarga Iran, semuanya dokter (persentasi intellektual
tertinggi di Austria dari Timur Tengah adalah dari Iran dan Mesir),
isteri isteri mereka dan anak wanita sangat modern, tak berjilbab
dan semua akademisi.

Persentasi akademisi asing non Europa tertinggi tetap dari Timur
jauh, termasuk Indonesia ha ha ha, kebanyakan dokter atau engineer..

Mereka sangat sadar hak wanita, dan pria pria jangan coba coba main
macho machoan ala Taliban, mereka ngamuk..

Cantik cantik lagi..

NB: btw mbak Fau, makanan Iran ada yang enak sekali lho, pakai
yoghurt atau milk cream. makanan manis manisnya banyak yang memakai
pistazzia.

Salam hangat

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ari Condro" <masarcon@...> wrote:

> mbak dini,
>
> 1. mbak aris ini juga jebolan Fateta IPB lho ....  secara ideologis
> mengikuti pemahaman ala hizbut tahrir, yg memang garisnya menolak
demokrasi
> dan feminisme.
>
> 2. siapa bilang di Iran wanita ndak bisa jadi direktur ?  2 bulan
yg lalu
> datang ibu Rose Vazifhekah, direktur QA sebuah manufaktur
elektronik di
> Iran.  Saya ndak tahu sih, tapinya, kenapa ketika di luar teritori
negaranya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: