[nasional_list] [ppiindia] Re: Perdagangan Wanita dan Pelacuran

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 04 Oct 2006 08:42:14 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bantuin dong, mbah. Lagi males neh
nyari data. Kalo goggling di
unicef, angka global perdaganan anak (laki and pere) itu mencapai
1.2juta tiap tahun untuk eksploitasi seks. Gak dirinci laki berapa and
pere berapa.

Saya jadi berfikir, karena saya mencoba mefokuskan diri pada pelacuran
laki-laki, yang anak laki-laki ini dikonsumsi kebanyakan sama tan-gir
(tante girang)ato sama kaum guy seh?

Kok kebanyakan orang cuma ngomongin soal perdagangan wanita mulu ? Apa
karena prosentasenya yang memang gede, ato emang gak pantes kalo laki2
diperdagangkan??

dah deh kita ngobrol aja. Gak usah berbentuk tulisan/artikel yang
formal...:-)

salam ngobrol,

 --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "RM Danardono HADINOTO"
<rm_danardono@...> wrote: