[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Perdagangan Wanita dan Pelacuran

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 29 Sep 2006 16:16:17 +0700

soal kesetaraan jender nih.

kanjeng nabi sejak kecil akrab tuh dengan wanita karir.

waktu kecil ia dididik seorang baby sitter bernama halimah
setelah dewasa ia menikah dengan bussines woman bernama khadijah.

banyak pula ucapan nabi yang meminta umatnya menghormati
ibu dan kaum wanita.

maka aneh kalau ada rezim yang mengaku islam melarang wanita
keluar rumah dan membatas-batasi kegiatannya di masyarakat.

mereka mencontoh siapa ya? nabi atau tua-tua mereka dahulu
yang patriarki?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: