[nasional_list] [ppiindia] Re: Perdagangan Wanita dan Pelacuran

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 02 Oct 2006 14:57:15 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Lalu, dimanakah gerangan posisi
gerakan wanita yang tepat? Posisi
Hizbut Tahir yang menginginkan wanita selalu men-subordinate diri,
atau posisi, yang memperjuangkan kepentingan wanita agar mendapat
perlakuan yang setara?

Dimanakah posisi wanita Indonesia yang benar? seperti di Afganistan
dizaman Taliban (sampai kini) atau seperti di Mesir atau Jordania,
atau Jerman, Canada atau Australia?

Salam

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "ndah maldiniwati" <ndah_dien@...>
wrote:

> [...]
syuro,
> tak juga sebatas perempuan boleh bekerja (ini memang syariat Islam
> memperbolehkannya). Tapi upaya feminisme untuk menggugat nilai-
nilai
> syariat Islam yang akan diperjuangkan di parlemen. mbak bisa
> melihatnya di website lembaga lbh apik. ^_^.

> tapi Islam telah menepatkan apa yang diinginkan perempuan sesuai
> fitrahnya dan mengaturnya. Sayangnya, banyak orang menafsirkan
> syariat Islam dengan sudut pandang ektrem ketat berlebihan  atau
> juga extrem bebas sebebas-bebasnya.wallahu;'alam bishawab

SWT
> hal
SWT ,
> berbeda

> [...]
> [...]
> [...]