[nasional_list] [ppiindia] Apa kalian mau membubarkan Indonesia ?? Re: to Lina : Syariat Islam? Mukelu Jauh..

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 17 Feb 2006 08:36:08 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **ya ya ya..itulah pesan univeral yang
dibawa agama-agama.

he..he..bisa aja ..., mbah membuat aku tersenyum geli membaca pamrih
yang jangan tebal-tebal. Pamrih gak usah diharapkan biar tipis juga,
karena tipis tebalnya relatif seh. Kalo emang diberi, ya jangan
ditolak...ha..ha...emang ada ya mbah pamrih yang diberi? kayaknya
gak match ya?

Welcome back to ppiindia. ditunggu oleh2nya. eh salah ya? mestinya
waktu mo cuti ngarep oleh2...:-). Tapi bisa kembali ke ppiindia juga
dah oleh2 kok, berarti kan mbah tetap sehat selalu. Itu yg penting.

wasalam,
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "RM Danardono HADINOTO"
<rm_danardono@...> wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@>

> Tapi memang ada bbrp orang yang sudah sangat merasa Islami dengan
> bicara pake bhs arab, baju yg ngarab, dll...tapi...kita doakan saja
> semoga nantinya betul2 menjadi islami...:-)

> Sangat sangat tepat,mBak.
>
> Kalau kita semua, tanpa kecuali, memperkuat bhakti sosial kita,
> menolak perilaku yang musyrik, korupsi, minta suap (masih
dilakukan
> oleh pegawai bea cukai dan polisi serta hakim, walau
beragama),maka