[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

  • From: "Aman FatHa" <fatha@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 12 Feb 2005 12:41:21 +0200

hehe sekalian test email lagi setelah sekian lama menghilang. Nampaknya makin
rame aja neh sama bung He-Man.. saya sih cuman ngasih sedikit dukungan aja ke
Bung He-Man tapi yang sabar ya Bung postingnya.. *lirik-lirik kangen* kebetulan
saya pernah nemu milist yang isinya khusus menghujat He-Man loh.. tapi waktu
itu tidak saya perdulikan kecuali tersenyum-senyum saja. Mungkin wajar kalau
dari sekian milist yang He-Man ikuti dan saya baca postingnya memang selalu
mengandung nada emosi yang luar biasa. Di sini saya tidak ingin menuduh
siapa-siapa kecuali hanya memberikan kesaksian kalau pernah menemukan milist
yang khusus isinya menghujat He-Man dan sebagian orang yang mereka anggap
berbeda. Walau saya bisa mengenal (dalam artian sering melihat
postingan-postingannya) email-email di milist tersebut sekali lagi saya tidak
ingin menuduh siapa-siapa. Pesan saya, (boleh kan Bung He-man) sabar aja ya
Bung.. suatu saat orang-orang juga akan mengerti dan bisa membedakan. Dalam
suatu po
 lling iseng, dagangan apa yang paling laku saat ini? hasil polling menunjukkan
bahwa "tijarah bid din" menduduki peringkat paling tinggi.. (yang akhir ini
nyambung ngga ya?)

Thanks
Aman