[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

  • From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 11 Feb 2005 18:54:00 +0700

Anda minta bukti..? kenapa nggak cari aja kliping majalah-majalah Fundies
macam Sabili , SAHID dll , dimana banyak artikel-artikelnya menjadikan
kelompok islam lain sebagai sasaran penistaan, bahkan tidak diberi
kesempatan
hak jawab.Artikel mengenai korupsinya orang PK pun sudah saya kirim
kesini beberapa waktu lalu.

Masuk milis PKS ..? jangan bercanda , emangnya ada berapa oposan PKS
di milis-milis PKS , jadi saya yang tidak gentle atau mereka yang tidak
gentle..? , setidaknya saya tidak pernah memailbomb milis-milis mereka
seperti mereka memailbomb milis-milis saya , milis organisasi saya juga
milis-milis islam non PKS lainnya .Apa tindakan memalsukan e-mail orang
untuk memailbomb milis itu tindakan gentlemen menurut anda..?

Apakah tindakan menyebar hasutan dan fitnah ke ratusan milis hanya
karena beda pendapat masalah Ajinomoto merupakan tindakan gentle
menurut anda..?

Apakah hanya karena tidak setuju pendapat seseorang lalu anda
memailbomb e-mail orang itu atau menuduhnya kafir adalah tindakan
gentle menurut anda.

Apakah menyerang masjid dan memukuli para aktivis masjid yang
sedang  mengambil wudhu hanya karena ditolak melakukan demo
politik di masjid tersebut  adalah tindakan gentle menurut anda..?

Apakah orang PKS sendiri cukup gentle untuk mengklarifikasi semua
bentuk tuduhan dan fitnahan yang mereka sebar-sebarkan ke banyak
milis dan media lainnya bukan saja yang ditujukan pada saya , juga
pada netter yang lain juga organisasi islam yang lain, apalagi sebagian
besar fitnah itu disebarkan secara terorganisir.

Jadi seberapa gentle orang PKS itu dalam mengakui kesalahan yang
mereka buat pada orang lain , atau tetap pada pendiriannya bahwa
cuma mereka yang benar sehingga berhak melakukan apapun pada
orang lain dan kelompok lain karena 'yang lain' itu dianggap bukan
manusia..?

Dari sekian banyak personel DPP PKS di berbagai milis apakah
mereka pernah menegur tindakan anggotanya yang keterlaluan..?
Dari sini saja sudah keliatan orang DPP PKS sendiri tidak peduli
dengan semua kelakuan kotor anak buahnya , jadi apa hak anda
atau pendukung PKS lainnya untuk protes kalau ada reaksi balik
atas ulah mereka.