[nasional_list] [ppiindia] Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

  • From: "meg4pro" <bright3y3s@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sat, 12 Feb 2005 11:58:34 -0000

Betul.
Sabar....
Jangan terus2an memelihara dendam kesumat.

Jalan masih panjang.

Kalo kesel ama PKS, bikin aja partai tandingannya. Syukur2 bisa
ngalahin PKS. Kalo PKS-nya gak ada yg dukung khan lama2 mati sendiri.

Tapi kalo PKS-nya mati, si he-man ini bisa2 malah jadi frustasi kali
ya krn gak ada lagi tempat penyaluran kabar-kabarinya. Bisa-bisa
beliau nyari2 sasaran baru lagi. Iiiihhhh..., syerem.

Sabar ya he-man. Mudah2an PKS tidak cepat mati, jadi dikau msh bisa
terus menyalurkan bakat menulisnya di milist2.

Oia Om Aman, kalo hobby cari2 milis, pernah nemu gak milis yg
judulnya wanita PKS. Ini milis cabul banget. Membernya kayaknya
semuanya pada paranoid (eh.., saya koq jadi seneng bgt ngomong
paranoid nih ya) bgt ama PKS, dan banyakkan pria (padahal nama
milisnya wanita PKS). Bahasanya cabul. Gambar bannernya cabul
(walaupun rekayasa dari photo aktivis wanita PKS yg dibikin jadi
setengah telanjang). Pokoknya gak mutu dah. Heran..., benci ama PKS
koq ya larinya ke tulisan esek2. Pada punya kelainan jiwa kali ya
sampe begitu nafsunya sama wanita berjilbab (walaupun dari gaya
bahasanya semuanya cuman asbun aja). Mudah2an sich sekarang ini milis
udh didelet ama admin-nya yahoogroups.

Maaf ya kalau ada salah2 kata.
jangan dendam.

100% cheers..

Mega

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Aman FatHa" <fatha@xxxx> wrote:
> hehe sekalian test email lagi setelah sekian lama menghilang.
Nampaknya makin rame aja neh sama bung He-Man.. saya sih cuman ngasih
sedikit dukungan aja ke Bung He-Man tapi yang sabar ya Bung
postingnya.. *lirik-lirik kangen* kebetulan saya pernah nemu milist
yang isinya khusus menghujat He-Man loh.. tapi waktu itu tidak saya
perdulikan kecuali tersenyum-senyum saja. Mungkin wajar kalau dari
sekian milist yang He-Man ikuti dan saya baca postingnya memang
selalu mengandung nada emosi yang luar biasa. Di sini saya tidak
ingin menuduh siapa-siapa kecuali hanya memberikan kesaksian kalau
pernah menemukan milist yang khusus isinya menghujat He-Man dan
sebagian orang yang mereka anggap berbeda. Walau saya bisa mengenal
(dalam artian sering melihat postingan-postingannya) email-email di
milist tersebut sekali lagi saya tidak ingin menuduh siapa-siapa.
Pesan saya, (boleh kan Bung He-man) sabar aja ya Bung.. suatu saat
orang-orang juga akan mengerti dan bisa membedakan. Dalam suatu
polling iseng, dagangan apa yang paling laku saat ini? hasil polling
menunjukkan bahwa "tijarah bid din" menduduki peringkat paling
tinggi.. (yang akhir ini nyambung ngga ya?)

> Thanks
> Aman
message have been removed]

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM