[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

  • From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 12 Feb 2005 20:00:02 +0700

From: "meg4pro" <bright3y3s@xxxxxxxxx>
To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
Sent: Friday, February 11, 2005 7:46 PM
Subject: [ppiindia] Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

> ++ Masa sich..?. Sadis banget. ADa bukti konkritnya..? Sabili  atau
> sahid nomer berapa tahun kapan beritanya tentang apa, biar nanti saya
> coba cari atau cek ke redaksinya.Bagusnya sich krn anda yang sedang
> begitu sewotnya dgn PKS dan kelompok yg anda anggap fundies, bukti2
> otentik itu sebaiknya ikut dilampirkan tiap kali anda menghujat.

Di antaranya arikel yang memplesetkan IAIN menjadi Ingkar Allah Ingkar
Nabi di majalah SAHID , artikel mengenai NU di majalah Sabili ada bejibun
khususnya pada era Gus Dur dan nyaris nggak ada yang positif isinya
cuma hujatan.

anda..?

> +++ Lho..lho..., namanya juga milis PKS (atau milis
> partai/organisasi  lainnya), ya wajar donk kalo oposannya dikit. ADa
> juga harusnya anda yang berusaha untuk bisa involve di milis itu. Mau
> jadi oposan atau member pasif ya terserah anda.

Nah berarti anda mengakui bahwa orang PKS itu tidak gentle , mereka
cuma mau dipuji-puji tapi anti kritik dan merupakan fans berat Soeharto
makanya doyan menindas oposan, apalagi mengangkat orang yang
berlumuran darah ummat islam macam Soeripto jadi anggota legislatif.
Apa nggak tau siapa itu Soeripto dia kader Partai Sosialis Indonesia
(PSI) pada era 60 an , jadi bukan aktivis islam dan PSI ini dikenal
anti Islam makanya ketika tokoh-tokoh PSI  macam Ali Moertopo ,
L.B Moerdani dll berkuasa ummat islam diganyang.Dan organisasi
kami dibubarkan cuma beberapa bulan setelah L.B Moerdani jadi
Pangab (1978).Dan pada masa Orba Soeripto itu jadi pejabat
Badan Kordinasi Intelejen Nasional (BAKIN) yang mengirim
banyak aktivis islam ke liang lahat dan penjara.Dan lucunya ketika
si Soeripto ini memegang jabatan di BAKIN untuk mengurusi
aktivis mahasiswa di kampus-kampus maka orang-orang tarbiyah
pun muncul, sementara di saat bersamaan aktivis islam lain diburu
dan dibantai.

Mengenai milis anda
> [...]
> anggota PKS, dan itu saya pikir wajar, dan itu bukan mailbomb. Yang
> tidak wajar itu justeru 'mailbomb' dari anda yg gak jelas
> juntrungannya ujug2 tiap kali posting selalu menyudutkan PKS dan
> kelompok2 yg anda cap fundies (hanya karena milis yang anda asuh dulu
> katanya pernah dimailbomb katanya sama orang2 PKS). Terus terang saya
> bukan anggota PKS, tapi saya sangat2 jengah tiap kali baca imel
> postingan anda. Dendam pribadi ingin ditularkan kepada yang lain.
> Dendam pribadi ingin ditransfer dgn demi kepuasan pribadi.

Peristiwa mailbomb milis-milis islam terjadi di tahun 2001-2002 dan
menimpa milis-milis islam besar seperti Padhang mBulan , Surau ,
YISC Al Azhar , Muhammadiyah , MajelisMuda , Keluarga islami ,
Wanita Muslimah dll dimana masing-masingnya beranggotakan di atas
500 orang bahkan ribuan orang.Selain itu juuga milis politik besar
macam Indonesia Damai juga nggak luput dari serangan.

Milis-milis yang selamat cuma milis-milis PKS dan yang pro PKS.
Dan apa tanggapan orang-orang PKS seperti di milis keadilan4all
mereka malahan merayakannya dengan gembira dan membuat isu
bahwa milis-milis yang di mailbomb itu adalah milis-milis anti islam.
Padahal nyaris semua milis itu dikelola oleh organisasi islam resmi.

Sejumlah milis lainnnya bahkan dibajak contoh milis Muhammadiyah
yang waktu itu dimoderatori sekjen Ikatan Remaja Muhammadiyah .
Milis itu di bajak anggotanya dibersihkan dan semua arsipnya
yang umumnya fatwa-fatwa dari majlis tarjih di hapus.Milis ini
kemudian mengungsi ke milis muhammadiyah2000 kemudian
muhammadiyah 2002 yang dimoderatori mas Ardy Cahyono
dari PD Muhammadiyah Cimahi.

Dan apa orang PKS juga bisa menjelaskan kenapa ketika
password milis kmnu tiba-tiba hilang/berubah milis itu jadi
dikuasai orang PKS , sementara milis kmnu sendiri pindah
ke kmnu2000@

Kalau anda tidak percaya bisa tanya semua moderator milis
yang saya sebut diatas.

Dan yang saya sebut mailbomb memang mailbomb bukan
sekedar aksi saling balas e-mail di milis.

> ++ Sama aja dong, Apakah tindakan menyebar hasutan dan fitnah ke
> ratusan milis hanya
> karena beda pendapat dgn orang2 PKS merupakan tindakan gentle menurut
> anda..?. Kalau anda ingin beda dgn mereka (kalau tuduhan anda ini
> benar), cari cara lain dong yang lebih gentle. Datengin tuh
> kantornya, ketemu sama pengurusnya. Laporin semua keluhan anda
> lengkap dgn seluruh bukti otentik yg anda punya.

Ketika saya di fatwa mati oleh sebuah kelompok milisi islam garis
keras (yang kemudian bubar pas ledakan bom bali) yang mendasari
tuduhannya hanya karena hasutan dua orang pendukung PKS ,
mereka menolak hak jawab dari saya malahan menyebarkan tuduhannya
itu melalui selebaran-selebaran yang dibagi-bagikan di perempatan
perempatan jalan.Kami waktu itu mengirim utusan dari organisasi
kami ke pak Marasabessy dan menjelaskan semuanya.

Jadi saya sudah menempuh prosedur resmi secara benar termasuk
melakukan surat menyurat antar organisasi.Jadi siapa yang tidak gentle
kalau mereka berani membuat dan menyebar tuduhan kenapa tidak
mau memberi hak jawab secara fair bahkan menggunakan media
media milis untuk memaksakannya menjadi opini publik dengan
menteror siapa saja yang menolak hasutan itu.

Dan bukankah sebuah hal yang konyol memberi fatwa mati hanya
karena sebuah milis yang nggak jelas siapa pemiliknya dengan
anggota cuma 14 orang dan selama berbulan-bulan tidak ada
posting.

Jadi apa maksud sebenarnya..?

> +++ Ooo.., itu mah perbuatan culas namanya. Kapan kejadiannya..?.
> Anda punya bukti otentik 1 email aja yg jelas asal-usulnya mengenai
> dakwaan anda ini..?.

Kenapa nggak tanya orang-orang yang pernah berbeda pendapat
dengan orang PKS apalagi di milis PKS pasti mereka punya pengalaman
indah di mailbomb orang PKS

> ++ Kapan..? sekali lagi,Bukti otentiknya ada ?.Jangan2 cuma hoax aja.
> Masa sich gak pernah ada liputannya di media massa yang udh sangat
> liberal dan senang dgn berita2 sensasional kayak gitu sekarang  ini.

Ketika hendak menjatuhkan Gus Dur , PKS dan KAMMI berusaha
menggunakan masjid-masjid raya di berbagai kota (yang notabene
berada dalam lingkup jaringan kami bukan PKS/KAMMI) sebagai
basis aksi demo mereka.Ini dilakukan untuk membuat klaim bahwa
aksi mereka didudkung ummat islam.Jadi aksi intimidasi dan teror
bahkan penyerangan fisik pada aktivis di sejumlah masjid raya pada
era itu sudah menjadi rahasia umum.

> [...]
> mailbomb dari anda tentang PKS dan kelompok Islam yang anda anggap
> fundies itu. Seperti membaca surat seorang anak kecil yang sedang
> ngambek berat.Mirip ketika sepupu saya merengek-rengek ..."
> Mbak...mbak ..adek benci banget tuch ama si otong..". "kenapa
> benci..", jawab saya. "pokoknya benci.., gak suka..,
> benciiiii.pokoknya kita musuhin aja..!!".
> Oh iya..,Saya nggak ada hubungannya dgn PKS atau dgn yg anda sebut
> kelompok fundies. Kalau katanya Yth bpk Amien Rais, saya ini cuma
> seorang anak bangsa (yg kebetulan ikut milis).

Setidaknya saya punya alasan kenapa saya tidak menyukai PKS ,
sementara orang PKS sendiri apa sih alasan mereka ketika pertama
kali menyerang saya pada bulan syawal tahun 2000 yang cuma beberapa
hari setelah idul fitri..?

Kasus Ajinomoto jelas bukan alasan utamanya itu , sebenarnya orang
PKS cuma memilih musuhnya secara random/acak dengan sasaran
utama orang-orang yang aktif di organisasi islam

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM