[nasional_list] Re: [ppiindia] Cewek matre.. ke laut aje.. (Was: Re: Ngebet Cut Puteri)

  • From: Iwan Wibawa <iwanw1963@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sat, 12 Feb 2005 02:47:48 -0800 (PST)

kalau gak salah ABG itu singkatan : Angkatan Babe Gua ya....ha...ha...ha..yang
salah satu anggotanya ya bung sendiri...he he ...
tapi patut dijadikan analisa : setiap kali topik menyangkut gender khususnya
female, hanya 3 orang yang paling aktif dan vokal di milis ini dari jenis
Female, Carla Anna, Lysti sama ada satu lagi saya lupa namanya....
yang jelas seh...saya masih belum terpengaruh acara-acara gaib di TV, masih
percaya diri bahwa ; somewhere i finally found someone...!!!????

salam
Iwan

RM Danardono HADINOTO <rm_danardono@xxxxxxxx> wrote:

Baik baik, mBak. Baru saja kembali dari business trip sekalian cuti
ke Tanah Air.

Tadinya kepanasan (walau mulai hujan), kini kedinginan, - 4°C.

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Listy" <listy@xxxx> wrote:

> Hallo.. apa kabar?

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT