[nasional_list] Re: [ppiindia] Cewek matre.. ke laut aje.. (Was: Re: Ngebet Cut Puteri)

  • From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 10 Feb 2005 18:36:08 +0700

Kalau ngebet banget ama Cut Putri lakukan ini aja :-D

ü      mandi bersih / mandi besar / kramas  sore hari.

Niat mandinya : NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO.

Malamnya sebelon  tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat

Setelah salam konsentrasi dulu dengan tenangkan batin & pikiran
setenang mungkin.

Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah
kepada yang anda tuju : KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG
BAYI CUT PUTRI BINTI HAWA lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.

Trus baca mantranya sebanyak 41x niat  ditujukan kepada Cut Putri

Mantranya :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH

TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU

SI JABANG BAYI  CUT PUTRI BINTI HAWA

MANDAJA ATUHUM AYYANI' KUN LANUK MINAL KHOTA.

MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.

Abis rampung semua baca Yasin 1 x baru tidur..

ritual ini kudu dilaksanain selama 7 malam berturut-turut (ini untuk tahap
awal)
tidak boleh putus.

Jika sudah lulus 7 malam, terserah mau dikerjakan 3 hari/ 2 hari pokoknya
semau ente mau 5 hari / 7 hari lagi juga boleh.

-----
 Kalo masih gagal puasa mutih 7 hari 7 malam sama puasa mati geni 1 malam
trus baca mantra

"Sun matek aji, ajiku silu janggah,

  Lung janggah noleha,

  Tolehana kawulaningsun,