[list_indonesia] [ppiindia] Re: Demi Judi, Saya Rela Masuk Neraka

  • From: Arriko Indrawan <arriko.indrawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 23 Mar 2005 14:17:21 +0700

Mbak,
menurut saya bkn sistemnya yg diganti...
Dengan masa kerja yg terbatas, Gubernur2 di Jepang, Amerika, Eropa,
Cina mampu membangun kota secara berkesinambungan, hebat dan layak huni
bagi penduduknya.

Sistem spt apapun, dg dasar agamapun kalo mentalitasnya
mencari keuntungan diri sendiri/kelompoknya,
dan tdk punya visi yang jelas..
hasilnya yo podo wae....

Yg perlu segera dibenahi adalah mentalitasnya....
Ini hal yg menyedihkan bagi bangsa ini sjk orba....

Semoga di masa mendatangada pemimpin dg mentalitas
dan visi yg baik membangun negeri ini...

Salam,

Arriko I

===============
  Date: Wed, 23 Mar 2005 06:38:23 -0000
   From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
Subject: Re: Demi Judi, Saya Rela Masuk Neraka

iya mbah ya? jadinya mbulet aja!
Mo melegalisasi judi mesti nunggu negara mapan hingga hukum bisa
tegak. Mo buat mapan negara, butuh dana. Dana gak pernah ngumpul
karena...lagi...lagi korupsi, lagi-lagi karena pusing ngurusin ini
halal ato haram.

Rasanya memang dibutuhkan seorang pemimpin yg one man show (baca:
khilafah islamiyah) utk gubernur Jakarta ini sebagai kota
percobaan....:-)

Buat aja "pulau maksiat" di salah satu kepulauan seribu (pernah
digulirkan ide spt ini kan). Jadi, kalo dapet adzab, biar pulau itu
aja yang ditenggelemin...:-).

Saya rasa memang akan banyak terjadi huru-hara atau hara huru, tapi
dari situlah kita belajar (ngelmu) dan dengan begitu bisa maju.
Daripada jalan ditempat gak maju-maju. Tapi itulah dibutuhkan
khilafah Islamiyah, bukan gubernur yang cuma punya waktu kerja
terbatas. Aku gak tau berapa masa kerja gubernur itu (3 tahun? 5
tahun) tapi waktu itu gak cukup utk merubah Jakarta krn biasanya
kalo gubernur ganti, sistem dan peraturan ganti..dan para tukang
palak juga engeh...nah bentar lagi nih gubernur ganti..jadi...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "RM Danardono HADINOTO"
<rm_danardono@xxxx> wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxx>

'Thanks & Giving.'