[nasional_list] Re: [ppiindia]Dosa awal (was Re: Kristen Kafir !)

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 21 Nov 2005 17:13:53 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ikut Nimbrung,
Ilmu pengetahuan telah membuktikan adanya DNA cetak biru kehidupan
Demikian juga nasib bayi yang lahir di Indonesia Gubrak udah punya utang 600
dollar
Kenyataanya betapapun kita menginginkan kesempatan yang sama bagi seluruh
warga dunia hal itu tidak pernah terjadi
Fisika Newton bilang bahwa dalam bejana berhubungan permukaan air selalu
sama tinggi, lalu mengapa laut berombak.
Itulah kondisi awal atau dosa awal yang dibawa oleh setiap bayi, mau tidak
mau berpengaruh terhadap pencapaian yang mungkin untuk si jabang bayi itu di
masa datang.
Tapi agak sulit untuk membayangkan bahwa, kita dahulu pernah punya kehidupan
lain dan bereinkarnasi, bertentangan dengan Hk Termodinamika 2
Metafora yang dipakai dalam AlQuran adalah"Kalfarosilmabsus", hari
kebangkitan itu mirip dengan bangkitnya anai-anai beramai-ramai pada waktu
yang sama. Sesungguhnya fase kehidupan serangga itu mirip manusia:
larva,pupa,adult.
Apa yang kita makan selagi melata di muka bumi ini berpengaruh kepada
kehidupan kita pada fase berikutnya, mungkinkah kita menjadi kupu-kupu ?
Samudjo