[nasional_list] Re: [ppiindia]Dosa awal (was Re: Kristen Kafir !)

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 23 Nov 2005 17:08:54 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Semakin kesini semakin terbukti,
bagian pelaksanaan ternyata hanya bagian
kecil saja dari seluruh rangkaian proses
Ada pemerintah yang kerjanya motong pajak
Ada konsultan yang memberikan jalan keluar
Ada overhead kantor pusat
Terakhir kalo sudah pegang duit, ada tukang doa (pengemis), dan tukang
gertak (preman dan polisi) sebagai bentuk comunity development charity