[nasional_list] Re: [ppiindia]Dosa awal (was Re: Kristen Kafir !)

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 22 Nov 2005 10:23:35 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Disitulah kita memang berbeda, Mas
Danar benar benar seorang sekular
Memisahkan keyakinan dengan logika
Sedangkan saya menikmati hidup totalitas
AlQuran adalah ayat Allah demikian juga segala fenomena fisika yang ada di
langit dan bumi dan apa yang ada diantaranya.
Bagi saya upaya untuk mengerti fenomena alam adalah salah satu cara kita
mendekatkan diri kepadaNya, mengagumi dan mensyukuri segala hasil karyaNya
Baik Newton maupun Einstein adalah orang-orang saleh yang menyadari
kebesaran Tuhan
Kalau ada orang orang yang datang kemudian demikian jumawa atas segala ilmu
yang dimilikinya, itu bukan hal baru, iblispun bersikap demikian aba was
takbar
Apa yang diperoleh seseorang akhirnya tergantung dari niat awalnya
Allah akan memberikan hidayah kepada orang yang dikehendakiNya
Salam,
Samudjo