[nasional_list] [ppiindia] Re: Sejarah Tanah Palestina sejak Nabi Ibrahim AS.

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 21 Nov 2005 10:09:30 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Sejarah tanah Palestina dari sisi
ilmiah (ilmu sejarah, arkeologis)
atau dari kisah Kitab Kitab?

Kalau dari Kitab akan banyak variasinya..lha wong sejarah nabi
Ibrahim, yang dalam Kisah Taurat awalnya namanya Abram lalu Abraham,
saja beda kok..

Penelitian ilmiah belum pernah mencatat jejak kedatangan malaikat,
misalnya. Langit yang terbuka, atau suara dari langit juga sulit
mengukurnya dengan alat alat ilmu pengetahuan.

Beda dengan sejarah Mesir kuno dengan para Faraonya, yang dapat
dibuktikan sampai detail, yang telah lulus uji dengan alat alat
röntgen.

salam

danardono

PS: eh do do'e, angko orang Kawanua? pakatuan pakalawiran..

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxx>
wrote:

> E do do e ...
>
> Jangan keburu Nefsong gitu dounk Mba Lina ...
>
> Buat Mas Danar, Mang Ucup atau siapa pun ...
> Mohon pencerahan mengenai Sejarah Tanah Palestina sejak Nabi
Ibrahim AS.

> Salam,
>
> Jimmy

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM