[nasional_list] [ppiindia] Re: [Sains_Islami] Spiritualisasi Sains ??????????

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 13 Nov 2005 11:34:59 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ya,mas, saya sengaja mengarahkan
prtanyaan saya pada mbak Lina,
karena mbak Lina yang membawa statement ini kemari. Sipenulisnya
sendiri tak kita kenal disini, dan tak menggelar statementnya disini.

Maaf, agar jangan salah faham bagi para pembaca, saya tidak saja
kritik statement "ilmu pengetahuan anaknya agama Islam", tetapi juga
andaikan dikatakan "ilmu pengetahuan anaknya agama Kristen", atau
ilmu pengetahuan anaknya agama Buddha", dsb.

Jadi, ilmu pengetahuan itu TAK pernah menjadi anak agama apa apa...
Ilmu pengetahuan tak mungkin beangkat dari these "aku percaya",
sedangkan agama itu penuh dogma dogma yang harus ditelan, yang
adalah tak mungkin dipakai untuk research..

Salam

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "noteokrasi" <noteokrasi@xxxx>

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM