[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Kehidupan se-hari-hari

  • From: "Carla Annamarie" <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Feb 2005 17:30:20 +0700

logikanya..agama gak buat kita bisa masuk surga.., buktinya bnyk org yg
katanya fasih/expert ttg agama or religius bnyk yg buat dosa..yg nentuin
masuk sorga or gak..our personal relationship with our Maker..

                      "RM Danardono

                      HADINOTO"                To:
ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
                      <rm_danardono@yah        cc:

                      oo.de>                   Subject:  [ppiindia] Re:
Kehidupan se-hari-hari

                      02/17/2005 04:54

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

Ya,mas kaplig surga itu memang luas sekali. Semua orang akan
mendapatkan tempat. Bila upayanya menunjang (bukan bunyi KTP ha ha
ha).

Sekaligus gerbangnya kueciiil sekali. Dalam Islam (kalau gak salah)
digambarkan bagaikan rambut dibelah tujuh. Dalam agama Kristen
digambarkan bagai lobang jarum. Buddha mengajarkan, hanya dengan
rantai samsara, artinya kelahiran kembali berkali kali, baru kita
dapat mencapai kesempurnaan (pari nibhana).

ya kan mas? Gimana mBak2 lain?

Salam

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Nur Rochman" <marketing.kybi@xxxx>
wrote:
> Setuju mbah, capek ribut melulu, padahal kapling syurga punyaknya
Tuhan itu
> luas sekali....... masak sich sampai berantem untuk berebut masuk
syurga.
> Monggo diteruskan.......
> regards,
> Oman