[nasional_list] Re: [ppiindia] Digest Number 1581

  • From: FathulR@xxxxxxxxxxxxxx
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 17:55:06 +0700

                    "He-Man"

                    <gorgious@xxxxxxxxx       To:
<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
                    in.net.id>                cc:

                                              Subject:     Re: [ppiindia]
Digest Number 1581
                    02/14/2005 05:43 PM

                    Please respond to

                    ppiindia

Hei bung apa anda punya bukti saya moderator milis yang anda tuduhkan
itu..? , aneh sekali tuduhan anak PKS ini dari dulu sama aja , gw moderator
milis ini , moderator milis anu , padahal nggak bisa ngasih bukti cuma
dari persangkaan saja.

Saya moderator milis Wanita-muslimah@xxxxxxxxxxxxxxx ,
keluarga-islami@xxxxxxxxxxxxxxx , dan majelismuda@xxxxxxxxxxxxxxx
Semua orang juga tau itu , dan milis-milis itu membawa misi anti
prnografi , bahkan RUU anti pornografi dipajang di bagian files
milis-milis itu . Ente aja yang otaknya kotor makanya bawaannya
ikut-ikutan milis porno  makanya selalu tau duluan kalau ada
milis porno baru.

Orang PKS itu memimpikan negara totaliter makanya alergi
pada kritik , liat aja ada berapa sih oposan di milis-milis PKS
nyaris nggak ada soalnya dibersihkan semua , bahkan dijatuhkan
dengan bikin-bikin tuduhan fitnah seperti yang di bikin si gogon
ini jangan-jangan justru dia yang moderator milis porno tersebut,
biasanya maling suka teriak maling.

===> Anda sendiri bicara spt ini atas dasar apa ?? Apa anda TUHAN ?? atau
anda ini paranormal ?? Anda dgn mudahnya mengatakan PKS ini, PKS itu.
Coba buktikan kepada saya bahwa benar " Orang PKS itu memimpikan negara
totaliter makanya alergi pada kritik "? Apa anda sudah melakukan kritik ke
mereka secara terbuka ?
kalau cuma menjelek2an seseorang atau kelompok dgn nama samaran, apalagi
melalui email, apa itu gentle namanya ?
Ada berapa org PKS yg anda kenal ? ada berapa org PKS yg anda anggap telah
mendzolimi anda? Apa anda kenal dgn rekan2 saya di PKS jak sel ? Apa rekan2
saya di PKS jakarta selatan juga ikut mendzolimi anda ? Lalu kalau anda
mengatakan bahwa " org PKS ini, itu, dsb. " itu sama aja dgn anda
menghakimi seluruh anggota PKS dgn tuduhan anda. Apa itu adil ?
Kalau tujuan anda hanya untuk menjatuhkan nama PKS, anda sia2 saudaraku.
Takdir Tuhan itu berlaku untuk siapa saja. Masyarakat kita jg sdh pintar
menilai. Ngga usah anda jatuhkan, kalau mmg PKS sdh buruk, PKS akan jatuh
sendiri. Begitupun sebaliknya. Jgn sampai perbuatan anda ini menjadi sia2
karena masyarakat menganggap anda sebagai provokator.
Apa pantas anda menghina dan menjelek2an satu komunitas hanya karena
segelintir anggotanya yg berbuat dzolim sama anda ?. Itupun kalau mereka
benar2 mendzolimi anda, kalau kenyataannya tidak, apa sama saja anda
melakukan fitnah hanya karena sakit hati anda ?
Saya harap Anda bersikap gentle, menghadapi persoalan dgn cara ksatria.

Salam
Rahman

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM