[nasional_list] Re: [ppiindia] Digest Number 1581

  • From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 17:43:32 +0700

Hei bung apa anda punya bukti saya moderator milis yang anda tuduhkan
itu..? , aneh sekali tuduhan anak PKS ini dari dulu sama aja , gw moderator
milis ini , moderator milis anu , padahal nggak bisa ngasih bukti cuma
dari persangkaan saja.

Saya moderator milis Wanita-muslimah@xxxxxxxxxxxxxxx ,
keluarga-islami@xxxxxxxxxxxxxxx , dan majelismuda@xxxxxxxxxxxxxxx
Semua orang juga tau itu , dan milis-milis itu membawa misi anti
prnografi , bahkan RUU anti pornografi dipajang di bagian files
milis-milis itu . Ente aja yang otaknya kotor makanya bawaannya
ikut-ikutan milis porno  makanya selalu tau duluan kalau ada
milis porno baru.

Orang PKS itu memimpikan negara totaliter makanya alergi
pada kritik , liat aja ada berapa sih oposan di milis-milis PKS
nyaris nggak ada soalnya dibersihkan semua , bahkan dijatuhkan
dengan bikin-bikin tuduhan fitnah seperti yang di bikin si gogon
ini jangan-jangan justru dia yang moderator milis porno tersebut,
biasanya maling suka teriak maling.