[nasional_list] Re: [ppiindia] Digest Number 1581

  • From: Margono <gon.mgono@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 07:49:43 +0700

Wah... wah ketemu he-Man /gumirwang lagi di sini.
Udahlah saura he-man  gak usah ditanggapi , waktu lah yg akan
membuktikan bagaimna  PKS.
Memang dia ini selalu membuat fitnah   ke PKS, dia menjadi moderator
milis wanita PKS yg isi pornografi.
Membuat foto yg direkayasa, cerita yg menjelekan wanita PKS,  awalnya
memberi tahu ke milis PKS Bandung bahwa  wanita  PKS  di fitnah .
Justru dia sendiri yg membuat  rekayasa, dan pernah  saya  tantang untuk
beremu di DPD  PKS Kota Bandung ternyata tidak mau datang. Saya minta utk
klarifikasi, karena PKS itu tidak alergi thd kritik, karena sadar bahwa
kritik itu yg akan membuat PKS lebih baik. Namun klo itu fitnah jelas
PKs gak akn diam.
Bahkan dia sebagai redaksi di milis pesona-jilbab yg isinya menjelekkan
wanita yg berkerudung.
Ini sebgai informasi utk semua saja, itulah gumirwang/he-man

Salam

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx wrote:

>Message: 2
>   Date: Thu, 10 Feb 2005 18:49:03 +0700
>   From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
>Subject: Re: Re: MEMAHAMI KARAKTER SALAFI

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM