[nasional_list] Re: [ppiindia] Digest Number 1581

  • From: FathulR@xxxxxxxxxxxxxx
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 15 Feb 2005 13:37:32 +0700

                    "He-Man"

                    <gorgious@xxxxxxxxx       To:
<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
                    in.net.id>                cc:

                                              Subject:     Re: [ppiindia]
Digest Number 1581
                    02/14/2005 06:54 PM

                    Please respond to

                    ppiindia

Seperti saya katakan dulu saya tidak pernah memandangnya sebagai
tindakan oknum karena apa yang dilakukan orang itu juga yang lain
adalah akibat dari proses indokrinisasi di PKS.Apalagi ketika
saya di fitnah habis-habisan itu dilakukan oleh nyaris semua
komunitas PK di internet dari orang DPP sampai sekedar
simpatisannya bukan satu dua orang saja.
Walaupun mengklaim memperjuangkan islam , para kader PKS
tidak pernah diajarkan islam, mereka hanya belajar satu hal yaitu
kebencian.Ayat yang diberikan pertama kali adalah Al Baqarah
120 apa anda bisa membantah ini , dan apa maksud mereka memberi
ayat itu tidak lebih buat memprovokasi kebencian pada non muslim.

==> Seperti yg saya tanya dulu / beberapa waktu yg lalu, proses
indokrinisasi di PKS-nya seperti apa ya Kang He-Man ? Bisa tolong
dijabarkan!. Apa sih yg difitnahkan oleh org2 PKS ke anda ?, maukah anda
menceritakannya ! Lalu apakah dgn anda mengatakan bahwa ( " PKS sama dgn
kaum komunis, fasis, kelompok islam ekstrim yg nggak pernah mengajarkan
islam , mereka cuma mengajarkan kebencian dan permusuhan, Pokoknya pengikut
mereka ( PKS ) di brainwash sedemikian rupa supaya jadi orang
frustasi , orang-orang yang merasa dunia ini memusuhi mereka, makanya
pengikut mereka cenderung agresif dan suka kekerasan " ) apa itu tdk bisa
disebut sebagai fitnahan dari anda? Anda punya Bukti ?
Lalu apa hubungannya dgn surah Al Baqarah 120 ? Memangnya surah itu org PKS
yg menurunkan / menciptakan ? Sejauh mana anda memahami surah itu ? Tolong
jelaskan pd saya yg awam ini !.
Anda tau akibatnya jika provokasi anda didengar oleh saudara2 kita yg non
muslim ? Apa anda ingin menanamkan kebencian pd org lain untuk setuju dan
mendukung anda untuk membenci kelompok yg anda tdk sukai ? Apa anda juga
berniat untuk memecah belah persatuan antar umat beragama dgn fitnahan anda
? hanya karena dendam & kesalahaman anda mengartikan masalah.
Apa lantas jika saya / member yg lain tdk sepaham dgn anda, lantas anda
juga akan mengatakan bahwa kami sealiran dgn PKS, lalu anda jg akan men-cap
saya dgn kata fasis, suka kekerasan dan lain2 spt yg anda tuduhkan ke PKS ?
Apa itu yg anda inginkan ?
Istighfar saudaraku, anda sudah kelewat batas. Kebencian dan dendam anda
telah menjauhkan anda dari kebenaran, anda tdk lagi berpikir jernih, yg
nampak dari musuh anda hanya kuburukan dan keburukan. <==

Klaim islam kaffah pun dipersempit menjadi cara pandang kelompok
mereka sendiri dengan memberi contoh bahwa islam yang nggak
kaffah itu adalah islam yang diajarkan di pesantren karena mengajarkan
taqlid buta , dan islam yang diajarkan di IAIN karena liberal.

Proses cuci otak ini dilakukan secara massal dengan sistim yang
sama , dimana proses penyeragaman ini dimulai pada akhir 80 an
terutama di masjid-masjid kampus yang prosesnya bersamaan
dengan ketika Soeripto pejabat BAKIN masa itu memegang
jabatan menjadi ketua Penanganan Masalah Kemahasiswaan
(PMK) pada tahun 1986.Semua orang juga tau rezim Soeharto
itu suka penyeragaman karena dengan begitu mudah diawasi
dan dikendalikan.

Makanya orang-orang PKS rata-rata memiliki sifat yang sama
dan seragam.Salah satunya kegemaran mereka bikin fitnah
dan hasutan.Contoh aja pendukung partai mana yang paling
militan menyebar VCD pembabtisan Gus Dur bahkan menjualnya
secara terbuka di milis-milis mereka.

==> Maaf, kalau anda mengatakan bahwa org2 PKS rata-rata gemar bikin fitnah
dan hasutan, apa anda termasuk dalam golongan mereka ? Karena yg saya
pahami bahwa email2 anda bernada fitnah dan hasut.
Kalau memang mereka menghasut dan memfitnah anda, apakah gentle jika anda
membalas dgn fitnahan dan hasutan juga ? Adakah dalil yg membenarkan hal
itu ?

Maaf kalau ada yg kurang berkenan