[nasional_list] [ppiindia] Re: jilbab -- perketat Aturan Berjilbab::::

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 10:46:01 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> Tapi sebenarnya feminist movement gak perlu ada..
> Yang perlu tuh penegakan hukum terhadap kesalahan siapapun..
> mau cowoq mau ceweq.. jadi gak ada generalisasi adanya penindasan
> kaum cowoq atas kaum ceweq.

Problemnya.. adalah sulitnya untuk konsisten.. tidak semua ceweq
bisa merasakan manisnya prinsip feminisme..
Udah baca (link) tulisan lengkap dari pintunet.com itu kan? :D
Meskipun bukan berarti gw membuang peluang 'kebenaran' yang mungkin
ada dari sana.. Tenang aja.. gw tetap pegang prinsip itu koq.. :)

Wallahu a'lam.. CMIIW..

> Lagian, bukannya cara klasik tuh memang cowoq di atas ceweq..
> Jadi, kalau mau variasi bikin aja variasi.. tapi gak perlu nyalahin
> cara klasik itu..>

Gini Carla.. Kamsudnya, suka-gak-suka, cara klasik gak mungkin
hilang/gak diakui donk.. Rekor yang pertama kali dan lebih dulu ada
aja akan tetap eksis dan berhak untuk tidak dihilangkan lah yaw..
At least sebagai 'rekor yang pertama kali'.. :)

BTW, berarti Carla ini salah seorang penganut/pengikut paham
'Onatop' eh 'On a top' ya.. Itu tuh, salah satu ceweq
di salah satu film 007.. Huehuehue..

Wassalam,

Irwan.K

-----

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
>                       e.com>                   cc:

>                                                Subject:  [ppiindia]
Re: jilbab -- perketat Aturan
> [...]

> mau cowoq mau ceweq.. jadi gak ada generalisasi adanya penindasan
> kaum cowoq atas kaum ceweq..
>
> Lagian, bukannya cara klasik tuh memang cowoq di atas ceweq..
> Jadi, kalau mau variasi bikin aja variasi.. tapi gak perlu nyalahin
> cara klasik itu.. Maaf ya Om Moderator, keselip tulisan kaya' gini..
> *lol*
>
> Wassalam,
>
> Irwan.K
>
> =======

> ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx

> Re: jilbab -- perketat Aturan

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg
> Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
> 5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
> 6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx