[fogri] Re: Formalize fogri

  • From: "Taufik Manan" <Taufik_Manan@xxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 8 Jan 2002 13:40:22 +0700

Kelihatannya Pak Prasidha sangat antusias menunggunya. Saya menyarankan
Beliau dilibatkan secara aktif.

Saya setuju bila Pak RDP juga menyusun secara legal (law), ini untuk
antisipasi masa depan dan aspek legalitasnya. Saya juga tidak keberatan di
bawah HAGI, ini demi efektifnya meskipun yang aktif tidak harus anggota
HAGI. Ini seperti FOSI yang anggotanya belum tentu anggota IAGI, seperti
saya.

Maju terus Pak RDP, Prasidha, Herman, dll.
Orang-orang seperti anda lah yang dapat memajukan forum ini.

Taufik Manan
--------------------

<rovicky.r.putrohari@xxxxxxxxxxxx>@freelists.org on 01/08/2002 01:23:02 PM

Please respond to fogri@xxxxxxxxxxxxx

Sent by:  fogri-bounce@xxxxxxxxxxxxx

To:   phnarendra@xxxxxxxxxxxxx, fogri@xxxxxxxxxxxxx
cc:

Subject:  [fogri] Re: Formalize fogri

Target pembentukannya akhir Januari ini. Sehingga February nanti dapat
mulai pendaftaran anggota dsb.

Saat ini saya sedang menyusun daftar personil serta beberapa patron
yang akan dipasang sebagai trademark dan pelindung dsb. Namun tentunya
saya masih "memerlukan banyak bantuan" dari temen-temen di Jakarta,
Bandung dll utk menghubungi beliau-beliau ini lewat telepon atau ketemu
langsung (ada yg dapat membantu ?).
Saya juga sedang menyusun by law (perlukah ?), dan bagaimana
mekanismenya seandainya dibawah HAGI ?

Salam

RDP