[fogri] Re: Formalize fogri

  • From: <rovicky.r.putrohari@xxxxxxxxxxxx>
  • To: phnarendra@xxxxxxxxxxxxx, fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 8 Jan 2002 14:23:02 +0800

Target pembentukannya akhir Januari ini. Sehingga February nanti dapat
mulai pendaftaran anggota dsb.

Saat ini saya sedang menyusun daftar personil serta beberapa patron
yang akan dipasang sebagai trademark dan pelindung dsb. Namun tentunya
saya masih "memerlukan banyak bantuan" dari temen-temen di Jakarta,
Bandung dll utk menghubungi beliau-beliau ini lewat telepon atau ketemu
langsung (ada yg dapat membantu ?).
Saya juga sedang menyusun by law (perlukah ?), dan bagaimana
mekanismenya seandainya dibawah HAGI ?

Salam

RDP