[fogri] Re: Formalize fogri

  • From: "E.BAWA SANTOSA" <ebawas@xxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 8 Jan 2002 14:14:46 +0700

Pak RDP,

- Apakah target waktu tersebut tidak terlalu cepat  ?
- Bagaimana kalau sebelum dilakukan penyusunan daftar anggota FOGRI terlebih
dahulu di edarkan semacan "Form - isian" mengenai data pribadi dan
harapannya terhadap FOGRI ?
- Bagaimana dengan rancangan sumber pendanaan untuk keberlangsungan forum
ini ? Dalam hal ini baik untuk biaya operasional maupun untuk bayar
langganan homepage (rasanya kurang menguntungkan jika mencari gratisan
terus).  Bahkan, saya kira untuk menjaga keberlangsungan forum ini sangat
diperuhi oleh : SDM (personel) yang handal dalam struktur organisasinya ;
sumber pendanaan yang mewadahi ; dan program kerja yang "achievable,
attractive & well plan" sebagai perekat antar anggotanya.
- Apakah nantinya juga direncanakan memiliki semacam kantor sekretariat ?

Wasalam,
E. Bawa Santosa