[fogri] Re: Formalize fogri

  • From: "Argakoesoemah, Iman" <Iman.Argakoesoemah@xxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 8 Jan 2002 14:55:47 +0700

Sayang teman-teman kita dari reservoir engineer "tidak banyak" yang
muncul ke permukaan termasuk para geolog kita, sehingga forum milis ini
kelihatannya lebih didominasi oleh geofisikawan migas. Itu hanya
obeservasi subyektif saya yang tidak didasarkan data statistik,
moderator (owner) milis ini bisa bicara lebih banyak dan akurat. Apakah
mungkin kita sebaiknya me-redefinisi-kan lagi milis ini sebelum
kemungkinan kelihatan "pincang" karena sangat kurang didukung oleh
reservoir engineer ? Apalagi kalau secara organisasi nantinya di bawah
HAGI, kenapa tidak dirubah saja menjadi milis HAGI supaya lebih
"semarak" ??? Kalau fokusnya masalah geofisika migas, kenapa kita tidak
menuju ke sana saja biar bisa lebih fokus ???=20

Saya pernah tawarkan kepada teman-teman reservoir engineer di kantor
untuk ikut milis ini, mereka jawabnya "ingin" ikut tapi saya tidak tahu
persis apakah mereka jadi ikut mendaftarkan diri. Saya usulkan untuk
mengundang langsung para "reservoir engineer" nasional melalui email
untuk bergabung di milis ini. Apakah pernah dilakukan ?? Ini bisa
dilakukan oleh moderator milis. Kalau kita bisa mengundang 50 orang dan
bisa aktif terdaftar 50 % saja sudah lumayan banyak. Kalau ada 2 atau 3
orang aktif ikutan di milis sudah lebih dari lumayan untuk meramaikan
diskusi kita. =20

Just a thought.=20

Thanks. Iman