[nasional_list] [ppiindia] Re: Diaspora (etnis) yang patut jadi panutan!

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 09 Nov 2005 07:10:08 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx,
"Samudjo" <samudjo@xxxx> wrote:

> Etnis Cina sebagai minoritas telah berhasil menunjukkan kwalitasnya
> dimanapun mereka berada, bahkan mereka selalu bisa berkolaborasi
dengan penguasa setempat

DH: Met siang,mas. Lebih baik berkolaborasi daripada menabok yang
punya rumah. ya kan mas?

> Kelihatannya ini masalah genetika, bukan masalah agama

DH: kalau genetika, mas, maka Amrozy dkk ini hasil genetika apa ya?

> Etnis Yahudi pun telah diakui sebagai etnis yang punya kelebihan
> Kalau diurut kebelakang seharusnya Bangsa Arab termasuk bangsa Semit
> Tapi rasanya saya sekali mendengar pemenang hadiah nobel
berkebangsaan Arab

DH: etnis caucasian (kulit putih) juga macam macam mas, ada yang
jagoan ala Jerman, ada yang begok juga. Italia itu rajanya ngawur
ngawuran, walau jago nyanyi dan kerajinan tangan bukan main. O sole
mio!

> Lalu, kalau bangsa Afrika itu kualitasnya lebih rendah apakah
mereka boleh diperlakukan semena-mena ?

DH: yang bilang kualitasnya lebih rendah siapa ya? kan menurut
penyelidikan ilmiah, asal muasal peradaban manusia kan dari Afrika?

> Sedangkan orang utan aja ada upaya konservasinya

DH: Lho, mas, di taman negara Kenya, makanan untuk saudara saudara
Orangutan, lebih luxus daripada makanan penduduk lho.

> Masalah ini harus menjadi PR negara-negara G7

DH: Kita jadi PRnya negara G7 nggak mas?

> Soalnya SBY masih sibuk lebaran

DH: lho kan sebentar lagi sudah Natal, lalu Imlek?

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM