[nasional_list] [ppiindia] Re: Diaspora (etnis) yang patut jadi panutan!

  • From: "zalwa setiyadi" <zalwa.setiyadi@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 9 Nov 2005 23:59:53 -0800

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **mba Zalwa,

bgs yahudi even ras super unggul masih manusia juga.., sampai
sekarang aja
masih perang2an soal teritorial sama Palestina...pake bedil2an lagi..,
anyway, dlihat dari sejarah yang harus disalahin justru bgs eropa
(khususnya inggris n perancis n jerman) n rusia juga, yang membagi
tanah/daerah dijazirah arab...

dulu juga bgs arab pernah invasi ke yerusalem, yg merupakan
inheritage n
historical land nya bgs yahudi.., n memang bgs yahudi dari dulu telah
berimigrasi, ada yang polandia, jerman, inggris, amerika,rusia, sampai
waktu 1948 mereka membuat jewish state...mereka kembali ke tanah nenek
moyang mereka.

klo sekarang bedil2an sama palestina..mungkin harus digali rootnya
dulu..lihat sejarahnya..mba..sebab-akibatnya..
Z: lha, kalo ekornya cuma ngrujuk ke lihat sejarah ma sebab-
akibat...susah slese dunk smua bedil2an di penjuru planet....
Ambon, Poso, Lombok [walo gak setenar kasus lain]......
kalo pengennya aku sih...kalo udah penah bisa pake cara damai, mbok
yo diluasin sabarnya buat tetep pake cara damai itu....
numpang komen buat mas Arcon yak...aku taun ini baca Elias Chaccour
[msh bener gak yah nulisnya]....inti yg aku tangkep, manusia manapun
ingin damai disetiap sisi hidupnya...knapa tak berkeras pertahankan
itu????
balik ke 'salah-salahan'...lha, eropa sampe bisa njajah, knapa coba?
wah, drpd kpanjangan...mending aku ngingetin, kita smua sama...yg
beda cuma luarnya...ntar paling mati smua...

Get your own Web-based E-mail Service at http://www.zzn.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM