[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Diaspora (etnis) yang patut jadi panutan!

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 9 Nov 2005 13:57:55 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Etnis Cina sebagai minoritas telah
berhasil menunjukkan kwalitasnya
dimanapun mereka berada, bahkan mereka selalu bisa berkolaborasi dengan
penguasa setempat
Kelihatannya ini masalah genetika, bukan masalah agama
Etnis Yahudi pun telah diakui sebagai etnis yang punya kelebihan
Kalau diurut kebelakang seharusnya Bangsa Arab termasuk bangsa Semit
Tapi rasanya saya sekali mendengar pemenang hadiah nobel berkebangsaan Arab
Lalu, kalau bangsa Afrika itu kualitasnya lebih rendah apakah mereka boleh
diperlakukan semena-mena ?
Sedangkan orang utan aja ada upaya konservasinya
Masalah ini harus menjadi PR negara-negara G7
Soalnya SBY masih sibuk lebaran
Samudjo