[nasional_list] [ppiindia] Re: Pidato Ulil Abshar-Abdalla

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 24 Jul 2006 12:26:29 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ya, Mr. Sungkono ini bikin pusying
orang yang berpikir logis. Coba,
dia katakan:

ISLAM.

Lha piye to? Islam muncul jauh setelah nabi nabi sebelumnya, kok
nabi sebelumnya dikatan Islam?

Bagaimana caranya? Kata "Islam" yang datang dari bahasa Arab saja,
tak dikenal sebelumnya, tak ditulis dalam Kitab apapun.

Ini sama dengan mengatakan, Windows Windows sebelum XP sudah XP,
yaitu Windows 98 dan lain lainya. Ini kalau orang, jalannya gak
maju, tapi mundur, ya lama lama ketabrak pohon..

Salam bingung

danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ari Condro" <masarcon@...> wrote:

> Betul, kudu disepakati, kita mau main pake baju kamu, saling
sharing baju
> masing masing, apa pake baju sendiri sendiri.  kalo pake baju
sendiri
> sendiri, ya ndak boleh maksa orang lain untuk cinta bajunya dia. :p
>
> orang akan cinta, kalo terbukti berguna, itu dengan sendirinya
kok.  kalo
> hanya bual bual belaka, tapi di dunia nyata bantai bantai orang
lain yg
> pakai baju beda, ya sama sama keluarin golok akhirnya :)

Anda

40yahoogroups.com>, "Alpha Bagus

ISLAM.

masa "KEMATIAN",