[nasional_list] [ppiindia] Re: Pidato Ulil Abshar-Abdalla

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 20 Jul 2006 10:22:16 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Allah pencipta dan pujaan semua
manusia, Kristen, Yahudi, Kristen,
Buddha, Hindu, Shikh, pasti selalu mengaruniahkan hidayatNya.

Hanya janganlah kita, manusia, yang menentukan, siapa yang harus
mendapat hidayahNya...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Al-Badruuni Enterprise
<al_badruuni@...> wrote:

> Assalamu alaikum,
>
>   Masih ada yang concern dengan Islam Liberal????
>   Semoga Allah memberi jalan hidayah-Nya.
>
>   Wassalam,
>   Ahmad
>
> Lina Dahlan <linadahlan@...> wrote:
>           Gak ngerti! kok Februari 2003 waktunya?
>
> Saya mau dengar pidato Ulil tentang Israel belakangan ini.
>
> Dulu, saya pernah hadir orasi Ulil di Paramadina juga, tapi lupa
ya
> soal apa. Tapi gak jadi dengerin soalnya tempatnya sekiplik
(maksute
> kecil) dan gak nyaman. Jadi saya pulang!...:-(

> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM