[nasional_list] [ppiindia] Re: Pidato Ulil Abshar-Abdalla

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sat, 22 Jul 2006 18:50:16 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Anda, yang kerjanya hanya ngutip
ngutip, mau ngajarin orang nulis?
mana yang berasal dari tulisan anda sendiri?

Ini milis kan buat relaxed, semuanya komentar, lalu mengkomentari
komentar.

Bermutu gak, itu biar orang yang simpulkan. Keluarkan ilmu bukan
disini. ini kan kayak warung kopi, buat ngobrol ngobrol.

Relaxed aja, mutu macam macam disini...kita semua awam kok disini...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Sandy Dwiyono <masboy06@...> wrote:

> Jadi kapan Pak Danar nih, menulis lagi, jangan bisanya cuma
komentar-komentar doank. Buta huruf juga bisa, kalau cuma
berkomentar. Cas-Cis-Cus ngecuprus. Nulis apa saja boleh, tapi
ingat, bila menulis, tulisannya yang bagus, elegan, berkualitas,
kosmopolit (apa coba), jangan yang ecek-ecek ebrekkewek (apa coba),
nanti bisa mempermalukan diri sendiri. Lha khan dibaca banyak orang.
Alah si anu komentar-komentarnya, tulisan-tulisannya gak bermutu,
cuma segitu doang ya ilmunya.

>   Sebagai orang awam,saya tunggu lho tulisannya.
>

> RM Danardono HADINOTO <rm_danardono@...> wrote:
>   --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Al-Badruuni Enterprise

> Tuhan tanya anda, siapa yang harus dapat hidayah? atau tanya mbak
Aris?
> Hidup kalian berdua selama ini lebih berhidayah dari hidup saya?
yakin?

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.