[nasional_list] [ppiindia] Re: Apa kalian mau membubarkan Indonesia ??

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 23 Feb 2006 03:44:28 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx,
"Martha J." <marthajan04@...> wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@>

> tidak

> =================================
>
> mbak, kita nih lagi ngomongin arab saudi. mabok apa jurus berkelit
> nih mbak?
> nih saya juga bawakan sedikit buat mbak Lina baca.
>
> Bukan hanya di madina - city saja tapi di seluruh countrynya nggak
> ada tuh gereja. Kalo memang enggak ada umatnya, ya memang enggak
> diperlukan tapi kan banyak pekerja disana yang bukan muslim. Apa
> karena pekerja lalu dianggap budak ya?  Dan boleh diperlakukkan
> [...]

Mbak Martha,
Coba kita teliti siapa yang mau berkelit. Coba mbak buka message No.
50982 dan lihat apa yang mbak katakan disitu. Mbak menaggapi
postingannya mbak Aris soal Madinah. KAN?? bukan bicara soal Arab
Saudi. Makanya saya postingkan bhw ada kok gereja di Madinah. Apa
saya berkelit?. Untuk apa saya berkelit? Saya bukan pengagum Saudi
Arabia ? buat apa saya membelanya dengan berkelit?
So berfikir postif lah kepada seseorang meski pendapat berbeda,
jangan prejudice dulu terhadap sayanya. Sampeyan boleh benci saya,
tapi lihat konteks kalau membaca suatu artikel itu. Sampeyan kan
minta pencerahan. Di kasih pencerahan kok malah dibilang berkelit.
Berarti sampeyan bukan minta pencerahan.

Kalau sampeyan males buka message no. 50982, saya copy paste kan aja
deh, biar para netters bisa menilai..:-)

MJ :
Itukan yang tertulis di buku 14 abad yang lalu. Kenyataannya di
Mekah dan Madinah yagn bisa dilihat sekarang bagaimana?
adakah gereja dan temple untuk orang Yahudi sembahyang disana?
katanya kalau ketahuan ada yang memiliki alkitab di arab saudi, bisa
dihukum mati.
katanya juga semua wanita harus berjilbab disana.
katanya di Padang juga semua wanita harus berjilbab, termasuk
nonmuslimnya.
katanya di banyak tempat di Indonesia gereja dipersulit pendiriannnya
katanya... katanya... banyak sekali yang tidak sesuai dengan cerita
anda diatas itu.
Saya sih belum pernah ke arab makanya bilang "katanya". Juga sudah
lama enggak pulang indo jadi cuman tau dari koran dan millis.
Mohon pencerahan.

salamgubrak!,