[nasional_list] Re: [ppiindia] "Dan Air Bah Itu Terbelah"

  • From: "Nur Rochman" <marketing.kybi@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 15 Feb 2005 13:48:01 +0700

Sudahlah, jangan sampai bencana diaceh menjadi bencana dimilist, kemudian
dihati kita masing-masing.
Yang mau menganggap bahwa diaceh itu mukjizat monggo (karena faktanya disana
ada ribuan nyawa meninggal dunia karena tsunami baik muslim, nasrani dll,
tetapi juga masih berdiri masjid, makam dan juga gereja)
Apakah Tuhan begitu kejam sehingga mukjizatnya ditujukan untuk melindungi
masjid ataupun gereja kalau masih ada yang berdiri ? dibandingkan dengan
rumah-rumah anak yatim yang ikut tersapu, rumah rumah warga muslim yang
menerapkan syariat islam, warga tionghoa nasrani yang juga rajin ke gereja
dan penduduk yang lain yang tidak tahu apa-apa ?
Saya sangat yakin bahwa Tuhan tidak kejam dan kalaupun itu ada mukjizat
maka, tsunami tidak akan menelan ribuan nyawa dan hanya menyisakan sedikit
gedung/tempat ibadah.
Karena kita semuanya mesti yakin bahwa sedikitpun Tuhan itu tidak
membutuhkan kita sembah..............apalagi untuk mengingat dan menyembah
Tuhan kita harus keMasjid, gereja atau ketempat ibadah yang lain, sehingga
seolah-olah kalau kita sudah membangun tempat ibadah maka Tuhan akan
berterimkasih kepada kita
Tolonglah jangan berfikir naif dan selalu merasa bahwa pihak kita yang
selalu benar pihak orang lain pasti salah, please lah..........

best regards,

Oman