[nasional_list] [ppiindia] Re: "Dan Air Bah Itu Terbelah"

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 15 Feb 2005 07:25:19 -0000

Betul!

Mujizat yang terbesar, adalah munculnya bukti kemanusiaan. bantuan
datang tanpa pamrih dari bermacam bangsa, juga yang sekular, beraga
lain, ber-ras lain, berbangsa lain. Tuhan telah unjukkan bukti nyata,
arti dari ukhuwwah manusiawiah!

Kemanusiaan diatas batasan agama, ras dan bangsa!

Setuju?

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Nur Rochman" <marketing.kybi@xxxx>

*****
Indonesia

*****

____

*****
Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

*****

____

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM