[nasional_list] Re: Dukung Undang-undang Anti Pornografi dan PornoAksi - Re: [ppiindia] Ancaman Itu Bernama Rancangan Undang-Undang Antipornografi dan Pornoaksi

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 16 Feb 2006 18:39:57 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Dulu ada teman saya seorang wanita
yang sempat shock
melihat kemaluan seorang laki2 yang memperlihatkan
kemaluannya di jembatan penyeberangan. Itu bukan hal
yang menyenangkan.

Jadi jangan dianggap UU Pornografi untuk "menyerang"
wanita. Itu salah kaprah. Pria pun jika memperlihatkan
aurat/kemaluannya bisa kena.

--- Kartono Mohamad <kmjp47@xxxxxxxxxxxxxx> wrote:

> Wah, mbak, apalah awak ini. Bagaimana saya bisa
> membantu membuat UU? Kan
> banyak yang jauh lebih pakar dalam hal itu. Kalau
> tiba-tiba saya datang dan
> bilang mau membantu, apakah mereka tidak akan
> tertawa terbahak-bahak?
> Wong anggota DPR kok diajari.
> KM

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com