[list_indonesia] [ppiindia] Untuk Lina: Membandingkan Kitab Suci?

  • From: "Elok Dyah Messwati" <elok@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 3 Mar 2005 16:11:42 +0700

Hm...Ibu Lina..
ngapain sih ribut-ribut kitab suci. dibanding-bandingkan satu sama lain.
sudahlah, kalau percaya satu kitab suci, tidak perlu menghujat kitab suci
yang dipercayai orang lain. karena pada akhirnya "penilaian" anda atas kitab
suci orang yang berkepercayaan lain justru menjauhkan anda dari
ajaranNya...:)