[list_indonesia] [ppiindia] Re: Wartawati Perancis minta tolong

  • From: "meg4pro" <bright3y3s@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 03 Mar 2005 06:11:34 -0000

Betul,
life is full of many things.
Yang kita anggap sebagai ece-ece buat sebagian orang mungkin bukan
ece2 dan bisa bikin emosi plus jadi easily offended, being
defensive,and try to counter with argument based on subjective/narrow
mind..thepurpose is to get even..

Kalau think positive produces positive attitude, sich saya juga oce.
:-)

cheers,
mega.

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
>                       .com>
cc:
>                                                Subject:  [ppiindia]
Re: Wartawati Perancis minta tolong
>                       03/03/2005
12:49

PM

>                       Please respond

ppiindia

> [...]
> sehingga melupakan aspek 'warming explanation' di tiap tulisannya.
>

> salam,
> mega.
>
> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"

> questions
> religion,
> it's a
> and try
> purpose is to
> explain in
> most..but how

> <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
> cc:
> [ppiindia] Wartawati Perancis minta tolong

Arabs

*****