[list_indonesia] [ppiindia] Re: Strategi Busuk di Balik Kenaikan Harga BBM

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 02 Mar 2005 13:42:31 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Satrio Arismunandar
<satrioarismunandar@xxxx> wrote:
> Kalau dijajah, baik oleh orang asing atau pun bangsa
> sendiri, ya sama-sama nggak bener....

Kecuali bagi mereka yang ikutan jadi komprador.. yang bangga bisa
makan roti, sementara saudaranya cuma mampu makan tiwul atau
singkong -(konon) ilustrasi waktu jaman belanda dulu-.. :-(
Atau mereka dari golongan/jenis vampire.. penghisap darah sesamanya..
Najis!!

> (mengutip penyair Wiji Thukul...)
> Hanya satu kata: LAWAN!

Ngomong" kabar 'tukang becak' ini gimana, bos? Bukannya hilang?
Atau di-munir-kan juga? :-(

BTW, ada link sebagai referensi tulisan di bawah, bos? :-)
Jadi gw bisa fwd ke temen" yg lain.. biar nyaho tuh.. yang katanya
diterima pasar.. pasar mana? tukang ngibul tuh tim kampanye-nya..
bull sh*t.. :-P

rate dolar amrik gak turun".. masih mendingan Habibie jauh deh..
jaman do'i, dolar amrik (kalo gak salah) >15 ribuan jadi 6500an..
Di backup oleh Jerman(?) tapi yang penting dolar amrik gak kaya'
skarang.. Cuma karena banyak yang gak suka aja.. jadi gak bertahan
lama..

Wassalam,

Irwan.K

========