[list_indonesia] Re: Sistem berbahaya Re: [ppiindia] Re: Demi Judi, Saya Rela Masuk Neraka

  • From: "���!��l�$�r�" "����" <qatarina_qa@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 24 Mar 2005 06:44:37 -0800 (PST)

tuan kim ini gaya bahasanya malah seperti anak SD !!!

kim2hook <kim2hook@xxxxxxxxx> wrote:

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Yustam@xxxx wrote:
>=20
> tapi islam datang menyampaikan berita mengenai kebenaran
> di negeri spanyol, yang sampai sekarang masih meninggalkan
> suatu bekas kebudayaan yang tinggi, dan walaupun spanyol telah
> bebas dari para sultan-sultan  arab,  tapi yang mengherankan
> adalah mereka tetap mengenang para pendiri negeri tersebut
> yang di tandai dengan gambar sulthan yang berkuasa di mata
> uang salah satu daerah di spanyol  .....

Siapa yang pekejaannya selalu dan selalu memuja-muja
"keberadaban"  penjajah Arab di Spanyol selain muslim
dan orang-orang Arab sendiri karena nostalgi ?

Lagipula yang sering dilupakan oleh golongan Islam bahwa kemajuan
dunia Islam yang pernah terjadi di Andalusia itu sebenarnya mereka
itu sendiri sudah dianggap sebagai orang-orang murtad karena
menjauhkan dzikir, sholat dsb. Maklum saja, orang Arab di Anda-
lusia itu merasa jauh dari sorotan ulama kolot dinegara asal mereka.
Puisi, astronomi dsb adalah bukan dianggap sebagai kegiatan dunia
Islam, oleh karena itu Arab Andalusia itu di murtadkan. Itu yang se-
benarnya terjadi. Harap jangan mencatut fakta sejarah.

> saya pikir tiada kemunafikan, karena indonesia yang terjajah
> berabad-abad pun sanggup mengusir para penjajah yang
> bertechnology tinggi akibat keyakinan akan pertolongan
> yang maha kuasa,

Kita bukan siswa slta lagi.  Pengetahuan dan pengertian sejarah
sudah berubah, bukan lagi karena propaganda=B2 yang terdapat di
buku sejarah utk slta.

Ente itu bikin nyengir orang. Jika penjajah Belanda enyah dari
nusantara itu bukan karena TNI dan sultan=B2 yang gagah perkasa.
Hengkang karena harus melawan serdadu Jepang.
Sudahlah...pelajari lagi sejarah dengan kejadian yang lebih luas,=20
ok ?
_________________
http://indonews.free.fr

Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg=

3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;=20

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

=20=20
   Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.=20

=09=09

Give underprivileged students the materials they need to learn.=20