[nasional_list] [ppiindia] Re: TNI Hidupkan F-16, Batalkan Proyek Sukhoi

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Nov 2005 13:49:25 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Betul! Kalau sebuah negara sudah
menggariskan kebijaksanaan LN atau
pertahanan, maka hendakya ya dijalankan. Jangan sebentar sebentar
diubah, dengan alasan tekhnis ini itu. Kalau sulit, ya jangan
menggariskan kebijaksanaan apa apa.

Masalah tank Scorpion memang sudah lenyap dimakan rayap..

Salam

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ikranagara" <ikra@xxxx> wrote:

> Soal pencabutan embargo ini kan baru wacana Bush saja. Senat AS kan
> belum melakukannya, sepengetahuan saya. Protes terhadap rencana
Bush
> itu sudah mulai terdengar di AS. Jadi, masih panjang jalannya.
>
> Dan lagi, sepengetahuan saya lho, masalahnya bukanlah Indonesia mau
> beli pesawat baru, tetapi masalah suku cadang untuk F16 itulah!
Soal
> Sukhoi saya kira akan terus berlanjut. Bukankah DPR kita cenderung
> kepada ide agar kita jangan hanya membeli perlengkapan militer dari
> satu negara saja? Kita dukunglah DPR kita ini!
>
> Omong-omong, bagaimana nasibnya masalah yang timbul dari pembelian
> tank scorpion dari Inggeris yang diduga melibat Tutut itu? Kok
> dihentikan? Jakgung Arman kok tidak meneruskan pengusutannya?
>

> Ikra.-
> ======

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/t7dfYD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM