[nasional_list] [ppiindia] Re: TNI Hidupkan F-16, Batalkan Proyek Sukhoi

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Nov 2005 13:35:57 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bangkit apanya mas? Mafianya kali? Itu
mah sak abrek abrek,
membanjiri Eropa barat..

Sudah lihat armada kapal selam mereka yang berkarat, dan beberapa
yang tenggelam gak di-apa apain? Banyak crew yang mati kelelep kayak
ikan mas ditumplek aquariumnya?

*****

*****

____

> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM