[nasional_list] [ppiindia] Re: TNI Hidupkan F-16, Batalkan Proyek Sukhoi

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Nov 2005 08:48:15 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ari
Condro" <masarcon@xxxx> wrote:

> Menurut saya lebih aman ada diversifikasi outsourcing alutsista.
Jadi gak bisa dikerjain semena mena ama orang amerika.  Tapi kalau
secara budget bagaimana ? Soale akan berkaitan dengan budget
pelatihan, suku cadang, jenis senjata dll.

> Btw, anak TN bakal berjaya lagi dengan F16 nih he he he ....
selamat bro !
> ...  entar potret potret ama alumni yg di Madiun dengan F-16  bisa
jadi kunjungan rutin lagi he he he he... :P

> salam,
> Ari Condro

------------------
DH: Diversifikasi sih diversifikasi, mas Ari, tetapi dilapangan
kenyataan lain lho, apalagi soal combat.

Bayangkan, kalau persenjataan Nato dari saudara saudara yang baru
gabung ex anggauta pakta pertahanan Warsawa dengan senjata Rusia,
disamping saudara saudara yang bersenjata Barat, kan ramai kalau ada
pertempuran?

Pemburu sergap F 16 kalau perlu dilengkapi dengan roketnya Sukhoy dan
sebaliknya? Yo ruwet, cak..Mesakno, bocah bocah Iswahyudi..

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/SBefZD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM